Sabtu, 22 September 2012

Liputan LDKS PMR

halooooooooo, tika balik :)

kali ini aku mau ngeshare ceritaku untuk liputan pertama jurnalistik ku
hari Sabtu tanggal 22 september 2012 aku, aqilla, gentha, dan bion harus mengerjakan tugas jurnal,yaitu liputan LDKS PMR. jam 4 kita semua kumpul dan memulai aksi kita *ceileeeh*

2 cowok dikelompok kita nggak bisa ikut nginep. malem sebeum mereka pulang, kita ngabisin waktu istirahat buat seru-seruan, nyetel lagu, nari gangnam style, dan makan makanan yang dibeliin mamanya gentha *makasihh tanteee:)* jam 9 malem kedua anak cowok itu akhirnya pulang ke rumah masing-masing.

malem itu cuman aku sendiri yang nggak tidur, qilla sama anin tidur dngn pulas di kelas 9G. jam 12 malem waktunya wiatamandala, semua lampu dimatiin, karena anak jurnal ada 3 akhirnya dibagi tiap pos. aku ketepatandi pos terakhir, yaitu pos dedikasi :) jam 4 lebih acara wiatamandala selesai.

pagi yang cerah menyapa, acara LDKS PMR pun selesai :) acara yang simple memang , tetapi mengingat ini liputan pertama, rasaanyaaaaa ISTIMEWA (?)

waaaa JS1G♥


1 komentar:

  1. it's bullshit
    What do you expect of all this? you want to be famous? with Korean style like this who would be interested? your blog is nothing more than junk blog ...

    BalasHapus